Sopir Asal Diwek Jombang Menabrak siswa SD, Tewas!

Imam Wahyudiyanta - detikSurabaya
Sungguh tragis nasib bocah SD ini. Saat berjalan pulang dari sekolah, Siti Rahmawati ditabrak truk dari belakang. Bocah SD kelas 3 ini pun tewas di lokasi di Jalan Indrapura Baru, Petekan.

"Anak saya ini sekolahnya masuk siang. Saat tertabrak, dia sedang berjalan pulang ke rumah. Dia masaih mengenakan seragamnya," kata Muhammad Sahlan kepada wartawan di Rumah Sakit PHC, Perak, Kamis (30/8/2012).

Ayah Siti itu menceritakan, usai mengikuti pelajaran di sekolahnya di SD Beteng 7, Siti pulang. Sebenarnya Siti sudah hampir sampai ke rumahnya di kawasan Indrapura Baru. Tetapi entah apa yang terjadi, sebuah truk Fuso bernopol L 8409 AA tiba-tiba nyelonong menabraknya dari belakang. Truk tersebut disopiri oleh Ahmad Firmala Fathoni (37), warga Diwek, Jombang

"Padahal anak saya itu sudah berjalan di pinggir jalan," tambah Sahlan.

Bocah berusia 8 tahun itu tewas setelah kepalanya remuk terbentur aspal jalan. Warga sekitar yang melihat kejadian itu segera membawa anak kedua dari dua bersaudara itu ke RS PHC.

"Badannya tidak apa-apa, tetapi kepalanya berdarah dan kepala bagian belakangnya berlubang. Bagaimana ini, saya tidak punya anak perempuan lagi," tandas Sahlan tersedu-sedu.

(iwd/bdh)