Anggota Kodim 0831 Asal Jombang Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Senin, 06/08/2012 10:16 WIB

Anggota Kodim 0831 Asal Jombang Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Imam Wahyudiyanta - detikSurabaya

Sidoarjo - Seorang anggota Kodim 0831 Surabaya timur berpangkat sertu mengalami kecelakaan di jalan depan SPBU Medaeng. Korban bernama Subari, asal Jombang, tewas dengan kondisi mengenaskan, kepalanya pecah bekas terlindas kendaraan besar.

"Korban merupakan korban tabrak lari," kata Iptu Eka saat dihubungi detiksurabaya.com, Senin (5/8/2012).

Kanit Laka Polres Sidoarjo itu mengatakan, pihaknya belum tahu kendaraan apa yang melindasnya. Eka juga mengaku belum tahu bagaimana kronologi kejadiannya.

"Masih kami selidiki," tandas Eka.

Sementara Aiptu Soleh, anggota PJR Tol Jatim 2 mengatakan kebetulan dirinya berada di lokasi saat kejadian berlangsung. Sambil menunggu datangnya petugas Polres Sidoarjo, pihaknya berusaha melakukan penanganan pertama yakni berusaha mengevakuasi korban dari jalan dan mengatur lalu lintas.

"Sepertinya korban hendak masuk kerja karena kejadiannya pagi," ujar Soleh.

Soleh mengatakan, saat ditemukan, kondisi korban sudah tewas dan posisinya berada di tengah jalan. Hanya bagian kepala saja yang parah sementara bagian tubuh lain tidak apa-apa. Motor yang digunakan korban juga relatif tidak ada yang rusak parah, hanya kaca spion saja yang patah dan pecah.

"Kalau dilihat bekas ban yang ada, sepertinya korban terlindas kendaraan yang menggunakan roda dobel. Semacam truk colt diesel. Saat ini korban sudah dibawa ke RS," tandas Soleh.

(iwd/fat)