Motor Mahasiswa Asal Diwek Dicuri di Warnet

Sabtu, 29/09/2012 07:16 WIB

Pencurian Motor di Mini Market Mojokerto Terekam CCTV

Tamam Mubarrok - detikSurabaya


Foto: Tamam Mubarrok

Mojokerto - Aksi pencurian motor di sebuah mini market di Jalan Raya Residen Pamuji Kota Mojokerto, terekam CCTV, Jumat (28/9/2012) malam. Dalam rekaman itu, dengan jelas pelaku memakai topi dan berbaju batik, dengan santai mencuri motor korban.

Pengamatan detiksurabaya.com, sekitar pukul 20.50 WIB, pelaku yang mengenakan baju batik berwarna coklat ini, terlihat santai mendekati motor milik Afandi (22). Saat melihat korban masuk mini market, pelaku pun beraksi.

Motor Supra X 125 milik korban yang sudah dikunci stir, dibobol pelaku dengan mudah. Setelah berhasil menyalakan mesinnya, pelaku langsung membawa kabur motor itu, meski dilihat beberapa orang di parkiran.

Beberapa saat kemudian, Afandi dan temannya, Wiwik Mardiana (22), kebingungan mencari motornya. Setelah mengetahui motornya raib, Afandi menanyakan ke pihak mini market. Ternyata benar, dalam rekaman CCTV, motornya dicuri orang.

Tak menunggu lama, Afandi langsung melaporkan ke Mapolres Mojokerto Kota. "Saya kaget juga, motornya dibawa orang. Saya langsung melapor ke polisi," ujar mahasiswa asal Desa Cukir, Kecamatan Diwek Jombang ini di lokasi.

Pencurian motor yang terekam CCTV ini membuat mini market itu ramai dijejali warga yang penasaran melihat rekaman. Dua polisi yang datang ke lokasi, belum memberi pernyataan apapun mengenai kejadian ini.

(fat/fat)